Sejak Dia Ada

11:05:00 AM


Sudah lama saya tak menulis hal-hal seperti ini. Sampai sekarang saya masih dibuat terkagum-kagum atas perasaan-perasaan yang Ruwaid ciptakan buat saya, dan jujur saya tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan-perasaan ini.

Bulan ini, Ruwaid sudah berumur dua bulan, rasanya waktu berlalu begitu cepat, di tahun sebelumnya saya seperti dipaksa untuk merelakan kepergian Ruwaifi, dan rencanaNya membuat saya terharu, sebab tak harus menunggu lama hingga Ia memberikan ganti, iya, Ruwaid menjadi sejuk yang teramat sejuk setelah luka kehilangan Ruwaifi.

Saat sampai diparagraf ini, saya sempat berhenti lama, saya mengingat-ngingat lagi bulan-bulan yang sudah terlewati. Sejak Ruwaid ada, bahagia yang saya rasakan tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata, hidup saya jadi berubah, kesenangan yang saya rasakan pun tak lagi sama. Ruwaid adalah karunia terindah dari Allah untuk saya dan suami.

Sehat-sehat terus ya nak, bahagia terus :)



You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of