Tentang hampir dua tahun bersama

9:14:00 AM

Hari ini hampir dua tahun pernikahan kami. Masih teringat detik-detik ijab kabul yang merubah banyak hal diri dalam saya, dalam kehidupan kami berdua. Untuk saya kebersamaan kami hampir dua tahun ini begitu berwarna, mengajarkan banyak hal tentang kuasa Allah, tentang bagaimana harus berlapang dada atas hal-hal yang Ia tetapkan dan itu tidak sesuai harapan. Maka benarlah bahwa pernikahan bisa mengubah hidup seseorang. 

Atas semua hal yang sudah kami lewati, dengan segala pahit manisnya, saya sangat bersyukur karena Allah telah menakdirkan saya menjadi istrinya. Alhamdulillah. Saya akan selalu ingat saat-saat ia meminta maaf karena tidak memenuhi semua pintaku, jujur saya terharu, bahkan setelah itu saya tidak menginginkannya lagi, menjadi istrinya adalah hadiah.

Hari demi hari pun berlalu, kami tumbuh bersama dalam tanggung jawab dan harapan yang terulang-ulang disetiap obrolan kami, bagaimana deg-degannya kami menanti kelahiran Ruwaifi, hari-hari dimana kami berusaha untuk bangkit lagi setelah kepergian Ruwaifi akan selalu saya ingat, mungkin jika tidak bersamanya, saya tidak akan pernah sekuat ini. 

Untuk hari-hari yang sudah terlewati, terima kasih. Saat ini, saya yakin belumlah menjadi istri terbaik untuknya, tapi saya berjanji akan terus belajar, akan berusaha bersabar, saya berharap iapun demikian, hingga kami bisa saling melengkapi dengan selalu memberikan apa yang terbaik yang kami punya, saling memahami bahwa masing-masing tidak akan pernah lepas dari salah, hingga hati kami akan selalu lapang saat menemukan 'kurang' dalam perjalanan kami. Jangan pernah bosan ya mendengarkan keluhanku, cerita-ceritaku. :*

Jika semua sesuai rencana, insyaallah akhir tahun nanti kami akan bersama, tidak ada lagi LDM an, hehe. Rencana ini adalah kekuatan yang menggerakanku untuk banyak belajar, untuk banyak menabung :D

Untuk hari-hari yang sudah terlewati, atas komunikasi yang tidak selalu berjalan mulus, saya ingin berterima kasih padanya karena sudah menjadi teman hidup yang begitu baik, semoga selamanya akan begini.

Love you..

You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of