Enjoying the small things..

9:32:00 AM

Desember, bulan terakhir tahun ini :) yang mana jika di runut-runut lagi ke belakang ada banyak hal yang membuat saya tertawa, juga banjirun air mata, tahun ini luar biasa! Saya barusan ngintip resolusi tahun ini, saya udah lupa aja kalau pernah nulis mau nabung emas, obrolan di toilet sama salah seorang teman di tempat kerja, kalau kami mau nabung emas batangan berkilo-kilo:D *ngarep*. Yang kesampaian, saya hanya membeli cincin bermata merah seberat dua gram, belinya juga keringat ijo dulu karena galau, beli nggak ya beli nggak ya. Target duniawi :D

Tahun 2015 dibuka dengan kabar bahagia, saya hamil!

Perjalanannya, jatuh bangunnya, ditambah emmood ibu hamil yang sempoyongan alias labil membuat tahun ini tambah berwarna, dan We never know what the future brings.
Saya hari ini dipenghujung tahun masih menata hati setelah meninggalnya Ruwaifi, anak kami, We can say 'ikhlas' hundreds of times, but it remains one of the hardest things to do in life. *tarik napas*

-----
Menyongsong 2016, hari-hari menjelangnya saya direcoki oleh tetangga saya yang selalu kelihatan hepihepi dan baik hatiiii sekali.

“Move on 2016, Rahma” katanyaa...

Ahad kemarin kami lari pagi hampir dua jaman, kata-kata itu menjadi semacan backsound disetiap langkah kami. Eh Bahkan gincu yang beberapa pekan ini rapi teroles dibibirnya juga bagian dari move on 2016. D

Masih dari dia yang berhasil menularkan semangat positif, semalam, diobrolan kami selepas makan, ia mengatakan bahwa hidup itu sederhana saja Rahma, syukuri hal-hal kecil dalam kehidupan.
 
“Salah satu hal yang selalu saya ulang-ulang sebelum tidur adalah rasa syukur kepada Allah karena saya sehat-sehat saja” ucapnya menutup obrolan.

*
Saya tarik napas lagi*

2015, dari semua target pencapaian, sehat-sehat saja adalah nikmat yang kadang terlupakan. 

21 Desember 2015

You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of