Jika anak bertanya tentang Allah

2:33:00 PM

Beberapa bulan yang lalu saya sempat membaca artikel tentang bagaimana menjawab pertanyaa saat anak bertanya tentang Allah. Sayang artikelnya tidak saya save. Hari ini saya coba mencari lagi artikel tersebut, nggak ketemu tapi alhamdulillah ketemu artikel yang mirip.

Sebenarnya mempelajari jawaban dari tanya tentang Allah tidak hanya dipelajari untuk menjawab pertanyaan anak sebab orang dewasa pun masih banyak yang nggak tahu saat ditanya "Allah ada dimana?" Namun bedanya untuk anak-anak adalah metode penyampaiannya harus disesuaikan dengan umur mereka. Nah artikel yang saya dapat ini, masyaallah penjelasannya sederhana, dan insyaallah dapat dimengerti dengan mudah oleh anak-anak kita. Saya sengaja mengkopi artikelnya ke sini biar pas butuh lagi tinggal dilihat. 

Ini sumber artikelnya: jika anak bertanya tentang Allah

You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of