Terharu pagi-pagi

12:41:00 PM

Banyak soal yang membuat haru hati ku saat menyaksikan tayangan tanah haram di televisi. Lagi-lagi tanah itu mengandung daya tarik yang susah saya jelaskan, saya yang sudah berbakat lebay bisa berderai air mata seketika hanya karena cerita bahagia seorang artis yang begitu bersemangat menceritakan kisah kasihnya di tanah haram sana. Saya jadi cengeng begini menyaksikan jama'ah umrah yang bersiap memasuki ar raudah untuk berziarah, suara adzan, shaf-shaf yang diperebutkan, kawanan merpati di jalan raya, bangunan tinggi yang membuat mulut menganga, bukit-bukit berbatu, gadis-gadis muda yang canti jelita, pemuda-pemuda yang tampan rupawan, penjual yang berderet-deret, beragam bahasa yang tidak saya pahami, dan bapak. Saya seperti melihat bapak dan saya berpegangan tangan dalam keramaiaan jama'ah yang sedang berthawah itu.
 
Suasana nonton seperti yang sedang saya lakoni ini sangat khusyu sekali, sangking khusyunya saya sampai tidak sadar bahwa acara didepan saya sudah berganti gosip. hehe.
 
Semoga bisa ke sana lagi.. aamiin.

27 Maret 2014

You Might Also Like

1 comments

  1. semoga kita terpanggil oleh-Nya, yaaa, mbak..
    aamiin yaa Rabb

    ReplyDelete

I'm Proud Member Of