Kemana perginya ramadhan?

7:23:00 PM


Kemarin malam saya merenung hingga tertidur. Tak terhitung saya berpikir bagaimana agar bisa menjadi orang baik-baik, tak terhitung juga saya memaklumi kesalahan yang kembali terulang padahal sudah saya mintakan maaf. Dua hal ini berulang-ulang hingga saya tak bisa menghitung pengulangannya.
  
Dalam perenungan saya bertemu kekuatiran kalau amalan-amalah di ramadhan yang lalu tidaklah benar-benar terhayati. Hal-hal tidak baik yang dulu ditinggalkan selama ramadhan seolah menjadi baik lagi selepas ramadhan ini, amalan-amalan yang dulu menggelora saat ramadhan bertandang seolah pergi jauh bersama ramadhan.

Semoga ini bukan pertanda kalau amalan yang lalu tidak bernilai apa-apa di sisi-Nya.

Pict from here

Makassar, 15 Agustus 2013





You Might Also Like

2 comments

  1. Tetap positive thinking, right?? :D

    ReplyDelete
  2. Aamiin. Kita hanya bisa berdoa pada Allah SWT, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT.

    ReplyDelete

I'm Proud Member Of